Minggu, 03 Januari 2016

Personil Vocaloid 2 (Bag II )

Nah.. seperti yang sudah aku beritahukan di blog kemari ini dia kelanjutan pembahasan personil V2!!! silahkan di simak yo.. ^_^

7.Gumi Megpoid 

Nama : Gumi Megpoid
Developer : Internet Co.LTD
Series : Vocaloid 2
Born : 25 June
Gender : Female
Age : 16th
Height/Weight : 158 cm/42 kg 

Megpoid/GUMI, adalah Vocaloid2 yang diciptakan oleh internet.Co.LTD.dengan voice sampling Seiyuu Nakajima Megumi. Desainnya sendiri dibuat oleh Masami Yuuki yang seorang mangaka.Suara Gumi sangatlah realitis dan lembut,selain itu Vocaloid ini tidak mempunyai keterbatasan genre sama seperti miku,penampilan gumi yang manis dan imut membuat banyak orang menyukai Vocaloid satu ini.

8.SF-A2 Miki

Nama : SF-A2 Miki [atau di singkat "MIKI"]
Developer : AH-software
Born : 4 December
Gender : Female
Age : 19th
Height/Weight : 156 cm/45 kg

SF-A2 Miki adalah Vocaloid jepang yang berbasis di Vocaloid 2 didistributor dan dipelopori oleh AH-Software.Pengisi suaranya namanya sama dengan Miki yaitu Miki Furukawa.Di ilustrasikan oleh Yosuke Kozaki.

9.Kiyoteru Hiyama 



Nama : Hiyama Kiyoteru
Developer : AH-Software
Born : 4 December (sama seperti miki dan yuki [yuki ada di bawah])
Gender : Male
Age : 21th
Height/Weight : 169 cm/49 kg

Sama Seperti miki,Kiyoteru juga berbasis di Vocaloid 2 dan juga di pelopori oleh AH-Softwere,sesuai penampilannya hiyama kiyoteru adalah guru matematika SD ti sekolahnya yuuki [kaai].Kiyoteru di suarai oleh penyanyi profesional yaitu kiyoshi hiyama.

10.Yuki Kaai



Nama : Yuki Kaai
Developer  : AH-Software
Born : 4 December
Gender : Female
Age : 9th
Height/Weight : 125 cm/ 32 kg

Yuuki Kaai juga Vocaloid yang dirilis oleh AH-Software berbarengan dengan Kiyoteru Hiyama dan Miki,Yuuki adalah anak umur 9 tahun yang duduk di bangku sekolah dasar dimana di sekolah itu yang mengajar yuki adalah kiyoteru hiyama,suara yuki sangat lembut jadi yuki juga gak kalah suaranya dengan Vocaloid yang lain.

11. Lily


Nama : Lily
Developer : Avex Management Co.LTD
Series : Vocaloid 2 
Born : 19 April
Gender : Female
Age : 20
Height/Weight : 162 cm/45 kg

Dirilis tanggal 19 april 2012 (V3) oleh Avex Managemenr Co.LTD,YAMHA.Salah satu karakter Vocaloid 2 yang dirilis juga oleh Vocaloid 3.Lily memiliki ciri-ciri khas berupa rambut pirang panjang,baju yang cukup terbuka serta seperti ada CD yang menggantung di pinggangnya.

12.Gachapoid Ryouto



Nama : Gachapoid/Ryouto
Developer : Internet.Co.LTD
Series : Vocaloid 2
Born : 8 October
Gender : Male
Age : 9th
Height/Weight : 131 cm/ 33 kg

Satu lagi Vocaloid yang dirilis oleh Internet.Co.LTD "Gachapoid" atau Ryouto.Gachapoid adalah satu vocaloid yang termasuk kategori anak-anak Gachapoid seumuran dengan yuki kaai sekilas gachapoid mirip dengan Gumi tentu saja karena mereka dirilis bersamaan banyak yang bilang bahwa  Gachapoid dan Gumi adalah adik kakak tapi entahlah.Mungkin sedikit orang yang mengetahui Gachapoid karena memang dia tidak terlalu terkenal..*di gaplok ryouto* T.T gomen.. tapi itu memang benar sedikit orang yang mengetahui Gachapoid namun..gachapoid juga memiliki suara yang lembut dan enak di dengar *di senyumin ryouto* ^_^" 

13. Utatane Piko 


Nama : Utatane Piko
Developer : Sony Music Distribution
Series : Vocaloid 2 
Born : 8 December
Gander : Male
Age : 14th
Height/Weight : 156 cm/48 kg

Nah satu lagi Vocaloid yang kurang terkenal err gomen..,Utatane Piko,merupakan Vocaloid rilisan Sony Music Distribution S.M.D yang mengambil sample suara yang juga bernama Piko,Utatane Piko Dirilis tanggal 8 Desember 2010 di jepang,mungkin Utatane Piko terlihat seoerti robot entah maksud dari pendisainnan itu apa namun ciri khas piko adalah ekor kabel yang menjuntai panjang kebelakang.


SEKIAN BAHASAN TENTANG PERSONIL VOCALOID 2 MUNGKIN KURANG LENGKAP NAMUN YAH... HANYA SEGINI INFORMASI YANG SAYA DAPAT DARI MBAH GOOGLE... TERIMAKASIH SUDAH MAU MEMBACA BLOG ANEH INI... HEHE.. SEMOGA BERTEMU DI BLOG LAINNYA!! 
SEE U!!
SAYONARA...~ ^_^


                                   ....  NAZWA CINTANA ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar